Sabtu, 12 Januari 2019

Skyway real saham masa depan

           🔰         SKY WAY      🔰

INVESTASI SAHAM REAL PROYEK
🚝🚝🚝🚝🚝🚝🚝🚝🚝



Apakah Keuntungan yang bisa diterima oleh Investor ?
Apakah kita mendapatkan keuntungan harian, mingguan atau bulanan?



✅ Saham yg kami tawarkan itu riil saham murni.  Jadi tidak ada kata split, bonus harian, mingguan atau bulanan sprti Bisnis money game pada umumnya.

✅ Dan di SKYWAY tidak ada istilah Zonk, Scam, Admin kabur dll yang biasa ada di BO BO Ecek2 sprti Arisan Ibu2, ICO, HYIP, PTC, Komunitas PH GH, Lending coin dll...

Kita membeli Saham = Membeli perusahaan loh, alias jd owner perusahaan
SKYWAY ini bisnis skelas bisnis Saham Apple, google, fb, dll malah kelasnya bisa dibilang di atas semua perusahaan yang td disebutkn jika dilhat dr segi Proyeknya yg bernilai $3 juta - $8 juta per Km.

✅ Semua saham yg ada di seluruh dunia, itu cuma menawarkan 2 keuntungan,  Yaitu Capital Gain dan Dividen.

CAPITAL GAIN 
Capital Gain adalah selisih harga jual dan beli SAHAM.
Selengkapnya  tentang Capital Gain/Keuntungan Modal silahkan baca di sini https://id.wikipedia.org/wiki/Keuntungan_modal

DIVIDEN
Dividen adalah keuntungan atau bagi hasil keuntungan/laba perusahaan yg dibagikan setiap tahun kepada seluruh pemegang saham. Dibagikan setiap tahun selamanya selama anda menjadi pemilik/pemegang saham. Karena pemegang saham = pemilik/owner perusahaan dan berhak akan keuntungan perusahaan.
*Selengkapnya* tentang Dividen silahkan baca di sini https://id.wikipedia.org/wiki/Dividen

✅ Namun di SKYWAY ini kita mendapatkan keuntungan jauh lebih Besar, karena kita masih membeli saham pada masa PRAIPO dengan harga DISKON dimana harga normal/aslinya adalah $1/lembar saham.

Jadi misal anda membeli $1000 di masa STAGE 13 ini dengan diskon 40 yg seharusnya saham yg didapat cuma 1000 lembar, karena belinya masih saat PRAIPO sprti skrang dapatnya 40.000 lembar saham(pada masa STAGE 13). Dan saat IPO saham dibuka dengan harga normal $1/lembar saham. Jadi nilai aset anda dari $1000 menjadi $40.000 cuma pada saat pembukaan(IPO).
Karena harga saham rata2 perusahaan global adalah belasan dollar pada saat IPO, jadi harga saham bisa menyamai harga normal saham2 perusahaan laen dalam jangka waktu dekat..

Kalau harga $1/lembar shaam saja nilai aset anda sudah 580 jutaan dari modal cuma belasan juta. Bagaimana jika harga saham belasan dolar ? Hitung sendiri.

Selamat Mengambil Keputusan

👍👍👍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar